Ada Panggilan Rapat Dadakan dengan DPRD, Ahok Lari dari Balaikota

 

 

Jakarta – Wagub DKI Basuki T Purnama terlihat berlari kecil tergesa-gesa meninggalkan ruang kantornya menuju kantor DPRD DKI. Pria yang akrab disapa Ahok ini harus segera mendatangi rapat paripurna yang digelar DPRD siang ini.

Awalnya, Ahok tengah bersiap mengadakan pertemuan dengan manajemen RS Duren Sawit. Orang nomor dua di Pemprov Jakarta ini akan membahas seputar persoalan kesehatan.

Pihak perwakilan manajemen RS Duren Sawit sudah menunggu di depan ruang Ahok. Namun sekitar pukul 11.30 WIB, Kamis (7/3/2013), mendadak datang seorang pria yang merupakan utusan dari DPRD DKI.

Tak lama setelah pria itu masuk ke ruang Ahok, sang wagub langsung keluar ruangan diikuti staf dan ajudan. Ahok tampak tergesa berlari kecil.

“Disuruh ke DPRD,” ujar ajudan Ahok.

Gedung DPRD DKI letaknya bersebelahan dengan Balaikota. Ahok sempat terlihat berlarian selama lima menit, plus turun dan naik tangga.

Begitu Ahok dan rombongan sampai di DPRD DKI, rapat sudah akan dimulai. Rapat ini membahas mengenai Penyampaian Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah DKI Jakarta 2013-2017, dan Rancangan Peraturan Daerah tentang Pengelolaan Sampah.

Dari 92 kursi di ruang paripurna DPRD, hanya ada 40 anggota hadir. Sampai pukul 12.30 WIB, Ahok masih duduk menunggu kesempatan untuk berpidato.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s